Kesan dan Pesan buat MAN 3 Malang

kesan dan pesan yang akan saya berikan untuk sekolah saya yang sangat tercinta ini mungkin jangan terlalu mengandalkan teknologi-teknologi zaman modern yang melimpah di dunia ini, munkin juga harus memperhatikan cara pembelajaran yang lebih mujarab dan tidak terlalu membebani murid, dan juga saya punya pesan, MAN 3 kan full day boarding school bagaimana jika di kurangi pemberian tugas rumah yang sangat banyak, jika di lakukan sesuatu yang seperti itu terus, maka siswa-siswi susah dalam memanage waktu kapan kita mengerjakan tugas, kapan kita belajar, kususnya bagi santri asrama, stelah pulang sekolah tidak mungkin langsung mengerjakan tugas tersebut, ingat!! MANUSIA BUTUH SESUATU YANG BISA MENDINGINKAN OTAK MEREKA jika seperti ini terus bukannya meningkatkan SDM yang ada, tapi sedikit demi sedikit menggrogoti SDM berkuaklitas yang ada, ya kalo semua anak MAN 3 Malang pintar dalam mengatur waktu, kalo tidak, ya sama saja kita dengan membuat sesuatu yang jinak menjadi sesuatu yang liar, siswa pasti juga akan memberontak kalo di perlakukan seperti itu terus, di asrama juga kita tidak memiliki waktu yang banyak dalam mengerjakan atau belajar dengan efektif seperti siswa non-asrama yang punya banyak waktu senggang, maghrib harus belajar kitab setelah isya' memang di beri waktu untuk belajar, tapi waktu ini tidak terlalu efektif, karena kemungkinan terbesar siswa tidak belajar, tapi bermain dengan teman-temannya, waktu seperti ini efektif jika semua anak asrama pendiam dan rajin belajar, tapi anak MAN 3 berasal dari berbagai daerah dan berbagai jenis keluarga, dan sudah tentu merreka punya kepribadian yang berbeda-beda. bukannya saya protes terhadap cara pembelajaran di MAN 3 tapi sayakan hanya memberi saran.
OIYA! sama satu lagi saya mewakili seluruh murid mungkin, janga pelit-pelit kalo ngsil liburan dan jangan terlalu menunutut sekali lagi saya katakan manusia butuh refreshing, mungkin masalah yang terakhir ini masalah kuno, tapi mungkinini bisa menjadi solusi.
nb: ampun pak saya memberi saran jangan di panggil ntar ke kantor!

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

this page help you to know more about surfing, all about the history, how to learn it, etc. i hope all of you love this page and can positive respond with this page. thanks to all of surfing page. thank you by: the maker


ShoutMix chat widget
Transparent Chrome Glass Yellow Pointer - Alternate Select