Ujian Semester Di MAN 3 Malang

Ujian semester tahun ini sepertinya merupakan sebuah bencana besar bagi siswa dan sisiwi di MAN 3 Malang, kenapa?? mungkin karena ujian semester yang sekarang siswa siswi di MAN 3 Malang banyak mata pelajaran yang tidak tuntas, tidak tahu faktor dari murid-murid yang tidak memperhatikan saat pelajaran, murid-murid yang tidak niat dalam mengerjakan soal, atau murid-murid yang di tuntut untuk kejar-kejaran dalam pelajaran.
Mungkin juga murid-murid MAN 3 Malang banyak yang tidak tuntas karena mereka berpikir bahwa kemampuan mereka hanya sampai di situ saja bahkan mungkin ada juga murid yang merasa dirinya bisa tapi ketika nilai diumumkan dia remidi, tidak tahu yang salah jawaban gurunya atau mesin scannya yang dendam dengan murid-murid MAN 3 Malang.
Selain itu banyak pelajaran yang di wajibkan anak MAN 3 Malang di suruh kebut-kebutam, padahal belum tentu seluruh materi yang di berikan oleh guru-gurunya semuwa murid bisa menerima dengan lancar dan memahaminya dengan seksama. Tapi menurut saya inti dari semua itu adalah siswa-siswi MAN 3 Malng di tuntut untuk bisa segalanya padahal otak manusia itu juga ada batasnya jika tiap tahun sperti ini mungkin banyak anak MAN 3 Malang yang stress di akibatkan olehnya.
Untuk ujian semester TIK sangka tak di sangka ternyata banyak yang remidi padahal siswa-siswi sudah yakin bisa mengerjakan semua soal dengan lancar tanpa terkecuali, mungkin ini akibat dari siswa-siswi yang terlalu ambisius dengan seluruh jawaban mereka, padahal tidak semua jawaban yang mereka jawab benar, dan ternyata akhirnya saat diumumkan siapa yang yang remidi hanya beberapa yang tidak remidi dari ratusan siswa-siswi MAN 3 Malang, ckckckckc, ternyata fasilitas yang di sediakan selama ini tidak begitu mendukung, bahkan kalau di bilang hanya sekedar pajangan yang hanya bisa di nikmati keindahnnya saja, ataukah mesin scannya yang bermasalah, ALLAHU'ALAM BISSAWAB, bisa saja mungkin juga karena ALLAH tidak meridoi kita semua.
SEPERTINYA MAN 3 MALANG TERKUSUSNYA SISWA-SISWINYA HARUS MELAKUKAN INTROPEKSI DIRI YANG SANGAT LAMA.

nb: if you not understand with my posting, please translte it, because it use indoneisan languange, and i posting it because this is a job for MAN 3 Malang student who get bad score at TIK(technology information) and MAN 3 Malang is my school

thanks ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

this page help you to know more about surfing, all about the history, how to learn it, etc. i hope all of you love this page and can positive respond with this page. thanks to all of surfing page. thank you by: the maker


ShoutMix chat widget
Transparent Chrome Glass Yellow Pointer - Alternate Select